Jumat, 17 Januari 2014

Aku Berada

,
Oleh : AAZharM

Aku berada di keheningan malam
Seakan terpenjara dengan pikiran
Membumi dan melayang
Mencoba menggapai pusara kehidupan

Aku berada di antara dinding yang tebal
Tak tahu kemana arah yang terjal
Membawa angan melampaui alam khayal
Menitiskan peraduan-peraduan tak kekal


Aku berada di keramaian
Membelai kesunyian yang terngiang
Berpadu dengan bulir-bulir kesenangan
Yang terhimpit dalam benih kebimbangan

Aku berada di jalan panjang
Menerawang ujung yang terhalang
Pandang terlukis penuh rintang
Terjatuh lalu bangkit penuh juang

Aku berada di suatu keindahan
Di balut duka yang tertahan
Menepis segala godaan
Yang datang membawa harapan

Aku berada di antara suka dan duka
Aku berada di dunia nyata yang fana
Aku berada di antara kau dan dia
Aku berada di antara kesenangan dan kesedihan
Aku berada di antara mimpi dan kenyataan
Aku berada disini disana dan dimana saja
Aku berada untuk menikmati dan mensyukuri keberadaanku.

0 komentar to “Aku Berada ”

Posting Komentar