Selasa, 15 Oktober 2013

Tulisan tanpa judul

,
Hari ini saya nongkrong di kantor Jurusan Ilmu administrasi Negara FISIP UNHAS. lebih tepatnya di Area Henry Fayol. Yahhh tempat ini cuma ruang terbuka di lantaqi 2, cuma anak adm biasa nongrong dsni. sentila-sentilan temanku, katanya ini bagi mereka yang sudah ancang mau tinggalkan kampus... wlpun sebenarnya bukan bgtu, tp itulah saya dan teman2ku selalu bercanda bahwa yang selalu nongkrong di jurusan adlh mereka yg sudah siap menyelesaikan studi...

Hari ini sebenarnya datang krn berhubung salah satu anggota PRASASTI'010 yaitu nanda, hari mengadakan Ujian Proposal. (nb = Prasasti itu nama angkatan saya di jurusan adm negara, kepanjangannya Persatuan Mahasiswa Administrasi atau bisa jga Penerus Berawawasan Kritis). Semangat !!!

setelah dia masuk ruangan, yahh saya dan beberapa temanku akhirnya nongkrong di Henry Fayol sembari nunggu ujiannya selesai. untung ada laptopnya Jaya. Teman angkatan, teman sekamar di kosan, sekaligus sbgai saudara yang dengan senang hati (mudah2an) meminjamkan laptopnya.

Yaahhh buka laptop, apalagi yang di buat selain berselancar di dunia maya. Apalgi Wifi di tempat Kuat, wlpuin terkadang jaringannya juga Galau. heheh

Dan untuk pertama kalinya lagi akun BLOG pribadiku saya buka lagi, sudah lupa kapan terakhir saya buka... kangen juga nge posting berbagai hal di dalamnya. meskipun postingan itu kadang-kadang atau mungkin semuanya ngak terlalu penting, hanya sebatas coretan dinding. yang penting tdak ada postingan yang mengarah ke arah *tiiitttttttttttt

Sebenarnya bukan karena malas menulis, tapi karena laptop sudah lebih dari setahun tidak pernah saya urus karena sdkt rusak akhirnya malas pun melanda. aplg menulis yang memang tdak pernah saya biasakan. heheheh

Semoga kedepannya bisa lebih rajin menulis, karena ada banyak hal yang ada di kepala tapi tak pernah tertuangkan dalam tulisan. :) dan semoga laptop saya bisa diperbaiki secepatnya, supaya ngak minjam laptop kesana kemari lagi. 

Ada perkataan seseorang yang selalu saya ingat "Jadilah orang yang bisa saya hormati, segani, teladani, dan banggakan" ... perkataannya bukan begitu saja, cuma saya simpulkan dari sekian lama saya berkomunikasi dengannya... tapi di aminkan yahhh.. :)








0 komentar to “Tulisan tanpa judul”

Posting Komentar