Jumat, 20 Desember 2013

Kau Tahu rasanya menjadi aku

,
Oleh : AAzharM

Kau tahu rasanya menjadi aku
menjalani hidup yang penuh tanya
mencoba menjadi manusia yang seutuhnya

Kau tahu rasanya menjadi aku
mencoba menggapai kebahagiaan hakiki
Melangkah pun menjadi hal yang memberatkan


Kau tahu rasanya menjadi aku
mencoba menyandingkan diri dengan mereka
berdiri pun tak mampu ku sejajarkan

Kau tahu rasanya menjadi aku
lebih mendekatkan diri dengan ilahi
menjadi hal yang masih sangat sulit kulakukan

Kau tahu rasanya menjadi aku
manusia awam yang selalu mengambil resiko
berkorban bukan lagi hal yg tabuh

Kau tahu rasanya menjadi aku
terkadang merasa lebih
tersadar akan diri yg belum ada apa-apanya

Kau tahu rasanya menjadi aku
berteman dengan siapa saja
menjadi keluarga-keluarga kecil penawar kesunyian

Kau tahu rasanya menjadi aku
mencintai segenap keluarga
pengisi ruang-ruang keindahan

kau tahu rasanya menjadi aku
mencintai ciptaan Tuhan
tapi menjadi pendengar akan cintanya kepada ciptaan Tuhan Lainnya

Kau tahu rasanya menjadi aku
berharap Tuhan memiliki rencana yang seirama
akan konsep kebahagiaanku bersama ciptaannya

Aku pun tak tahu

0 komentar to “Kau Tahu rasanya menjadi aku”

Posting Komentar